Sambutan Kepala Puskesmas

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillahi robbil ‘alamin, puji syukur kehadirat Allah SubhanahuWata’ala senantiasa kita panjatkan atas segala limpahan nikmat, rahmat, hidayah dan ridhoNya. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan limpahkan kepada Nabi akhir zaman Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang telah membawa risalah kebenaran.

Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh pengunjung website UPT Puskesmas Galis Kabupaten Pamekasan. Disini kami sampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan keberadaan puskesmas kami. Semoga hal ini dapat menambah wawasan tentang pelayanan yang ada di UPT Puskesmas Galis Pamekasan.

Di era kemajuan teknologi informasi dan komunikasi memungkinkan sekali untuk saling mengenal dan mengetahui lebih banyak antara yang satu dengan yang lain. Melalui website inilah kami UPT Puskesmas Galis Pamekasan berupaya memperkenalkan profil puskesmas dan berkomitmen untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.
Melalui website ini pula kami senantiasa selalu mengharapkan saran dan kontrinbusi dalam rangka perbaikan pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat.

Akhirnya kami sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak semoga website kami ini bermanfaat khususnya untuk dunia kesehatan.
SALAM SEHAT
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hormat saya,
Kepala Puskesmas Galis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *